Tiket Indonesia vs Kamerun Nggak Laku

Tiket Indonesia vs Kamerun Nggak Laku
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PSSI akhirnya merevisi harga tiket laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Kamerun di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) sore.

Ada dua versi yang menyebut alasan perubahan harga tersebut. Di situs PSSI, salah satu pengurus, Azwan Karim, menjelaskan jika alasan karena permintaan masyarakat untuk menurunkan harga tiket.

"Melihat banyaknya permintaan menurunkan harga tiket. PSSI berkoordinasi dengan promotor pertandingan melakukan perubahan harga tiket agar," Katanya

Sumber di lingkungan PSSI, ternyata berkata berbeda. Permintaan menurunkan tiket memang sudah disuarakan oleh masyarakat di sekitar Sidoarjo. Namun, permintaan itu awalnya tak dipertimbangkan.

"Tapi setelah penjualan tiket ternyata tak sesuai harapan, ya akhirnya diturunkan. Karena faktor harga itu disebut penyebab minimnya pembeli," ungkapnya.

Alhasil harga tiket pun langsung turun sampai lebih dari separo harga awal. Contohnya, harga Rp 500 ribu untuk VIP Barat, turun drastis menjadi Rp 150 ribu. Empat kategori harga tiket pun diubah menjadi tiga kategori. (dkk/jpnn)


Harga Semula Tiket

Tribun utara dan selatan:  Rp 100 Ribu
Tribun timur:  Rp 150 Ribu
Tribun Barat: Rp 300 Ribu
VIP Barat : Rp 500 ribu.

PSSI akhirnya merevisi harga tiket laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Kamerun di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) sore. Ada dua versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News