Playstation 4 Dilego Rp 5,5 Juta

Playstation 4 Dilego Rp 5,5 Juta
Playstation 4 Dilego Rp 5,5 Juta
NEWYORK--Sony Corp akhirnya menunjukkan tampilan generasi terbaru konsol game PlayStation 4 di pameran perdagangan E3. Konsol baru ini bakal dilego ke pasaran seharga 349 poundsterling di Inggris atau Rp 5,5 juta , USD 399 atau Rp 3,99 juta di Amerika dan 399 Euro atau sekira Rp 5,2juta di seluruh Eropa. Ini lebih murah daripada Xbox One milik Microsoft yang dibanderol Rp 5 -6 juta di pasaran AS dan Eropa.

Konsol game ini juga tidak membatasi file game baik dari pengecer atau distributor resmi. Juga tidak mengharuskan pengguna untuk mengotentikasi mesin mereka melalui internet untuk memungkinkan permainan dimainkan.

Sebaliknya, Microsoft membatasi konsumen yang membeli game dari pengembang lain dan mensyaratkan terhubung ke internet sekali setiap 24 jam untuk bermain di Xbox One. "Sony mendorong pengembangan PlayStation untuk seluruh gamer dan secara terbuka kebijakan itu seperti menampar wajah Microsoft," kata Alex Simmons, editor majalah gamer di Inggris.

Divisi game video Sony sebelumnya mencetak pemasukan USD 7,5 miliar dalam tahun finansial 2012 atau sekira Rp 75 triliun, mewakili kurang dari 10 persen pendapatan total mereka.

NEWYORK--Sony Corp akhirnya menunjukkan tampilan generasi terbaru konsol game PlayStation 4 di pameran perdagangan E3. Konsol baru ini bakal dilego

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News