Winnie the Pooh Dibikin Versi Digital

Winnie the Pooh Dibikin Versi Digital
Winnie the Pooh Dibikin Versi Digital
LONDON--Tokoh kartun Winnie the Pooh kini tersedia dalam versi digital yang memungkinkan kisah tersebut bisa dibaca melalui iPad dan iPhone. Kartun karya AA Milne dan EH Shepard dalam versi klasik ini dikembangkan oleh Egmont Press dan bisa diunduh secara gratis serta memiliki satu cerita Pooh. Sedangkan bagi penggemar yang ingin memperoleh kisah-kisah lainnya bisa mendapatkannya dengan harga satuan 1.99 poundsterling atau sekira Rp30 ribu.

Menurut metro (10/6), aplikasi ini dilengkapi cerita audio yang disuarakan oleh aktor Rufus Jones. Melalui format digital, memungkinkan Egmont Press memadukan kisah Pooh dengan ilustrasi yang dibuat oleh EH Shepard pada 1920-an untuk pertama kalinya.

"Kami memanfaatkan ilustrasi yang telah berusia 85 tahun, yang mendapat tempat tersendiri di budaya Inggris," kata Tim Jones dari Egmont Press kepada harian Inggris, Metro.

Egmont Press mengatakan mereka berupaya untuk menyesuaikan format Winnie-the-Pooh dengan anak dan perkembangan teknologi. "Kalau anak merasa tak ada interaksi langsung, mereka akan pindah ke aplikasi lain di komputer tablet mereka. Kalau Anda ingin merangkul anak-anak, Anda harus memodifikasi format cerita," tambahnya.

LONDON--Tokoh kartun Winnie the Pooh kini tersedia dalam versi digital yang memungkinkan kisah tersebut bisa dibaca melalui iPad dan iPhone. Kartun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News