Plaza Andalas Dikabarkan Roboh

Plaza Andalas Dikabarkan Roboh
Plaza Andalas Dikabarkan Roboh
JAKARTA -- Gempa berkekuatan 7,6 SR yang mengguncang Sumatera Barat Rabu (30/9) sore benar-benar merusak infrastruktur dan bangunan yang ada di Kota Padang. Pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di pusat Kota Padang, Plaza Andalas, dikabarkan terbakar dan akhirnya roboh.

Informasi didapat JPNN berdasarkan keterangan dari Alirman Sori, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan. JPNN belum bisa melakukan konfirmasi langsung ke Padang lantaran hampir seluruh jaringan telekomunikasi yang mengakes ke sana terganggu.

Alirman mendapatkan informasi itu setelah menelepon adik kandungnya yang pada saat gempa terjadi sedang berada di Plaza Andalas. "Saya baru saja mengontak adik untuk menanyakan posisi anak saya yang sedang berada di bandara internasional Minangkabau. Adik saya bilang, Plaza Andalas terbakar dan akhirnya roboh," ujar Alirman yang sedang berada di Jakarta karena besok akan dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Hanya saja, belum ada keterangan mengenai ada tidaknya korban akibat robohnya pusat perbelanjaan itu. (sam,fas/JPNN)

JAKARTA -- Gempa berkekuatan 7,6 SR yang mengguncang Sumatera Barat Rabu (30/9) sore benar-benar merusak infrastruktur dan bangunan yang ada di Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News