Please, Bantu Mencari Cewek Cakap Ini

Please, Bantu Mencari Cewek Cakap Ini
KABUR: Ni Ketut Sumartini, warga Banjar Tiyingan, Pelaga, Petang, Badung yang kabur dari rumah dan tak kunjung pulang. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Wayan Sumadra sedang kebingungan. Sebab, putrinya yang masih berusia 17 tahun, Ni Ketut Sumartini kabur.

Kabarnya, cewek berwajah menarik itu meninggalkan rumah di Banjar Tiyingan, Pelaga, Petang, Badung demi seorang lelaki yang belum dikenal oleh orang tua Sumartini. Karena itu, Sumadra pun melaporkan hal itu ke Polsek Petang di Kabupaten Badung, Bali.

Laman Radar Bali mengabarkan, Sumartini meninggalkan rumahnya pada Minggu lalu (12/11) pukul 17.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Sejak itu di tak kunjung pulang.

“Ada masalah sedikit dengan orang tuanya. Tahu-tahunya langsung kabur dari rumah,” ujar sumber di kepolisian.

Setelah orang tua Sumartini melapor, polisi langsung menyebarkan foto dan identitas gadis yang tergolong anak baru gede itu. Polisi juga menyebar informasi melalui pesan WhatsApp.

“Mohon bantuan bilamana ada yang menemukan orang dimaksud, berkenan diamankan ke kantor polisi terdekat, dan jangan lupa menghubungi Polsek Petang di nomor 0361813975, atau ke orang tuanya Wayan Sumadra di nomor Hp. 085238848409. Suksma atas perhatiannya,” tutur sumber polisi.(rb/dre/mus/mus/JPR)


Seorang cewek bernama Ni Ketut Sumartini kabur meninggalkan rumahnya di Banjar Tiyingan, Palaga, Petang, Kabupaten Badung, Bali sejak 12 November lalu.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News