Please Beristigfar, Kok Tega Anggap Bom Kampung Melayu Jadi Pengalih Isu?

Please Beristigfar, Kok Tega Anggap Bom Kampung Melayu Jadi Pengalih Isu?
Wakil Kapolda Metro Jaya Brigjen Suntana. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA -
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana sempat menyampaikan unek-unek ketika menggelar pertemuan dengan pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/5).

Suntana mencurahkan isi hatinya alias curhat karena gerah lantaran bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu dicibir sebagai pengalih isu.

"Saya curhat sama beliau (Djarot, red) sekarang di media sosial ramai bahwa itu (bom Kampung Melayu, red) seperti pengalihan dari situasi yang dilakukan polisi," kata ‎Suntana di Balai Kota. 

Orang nomor dua di Polda Metro Jaya itu tidak menyangka ada pihak-pihak yang menuding polisi memanfaatkan aksi keji teroris sebagai pengalih isu. Suntana bahkan sampai beistigfar. Menurutnya, anggota Polri yang meninggal akibat bom juga beragama Islam.

“Astagfirullahalazim, saya bilang, kok ada ya ‎yang masih berpikir begitu. Korban yang meninggal, ya, orang Islam juga, kok, masih bilang itu pengalihan?" tutur Suntana.

Dia mengaku prihatin dengan masyarakat yang masih ‎berpikiran negatif terkait bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu. "Bukannya malah menambah kekuatan kemasyarakatan, malah seperti itu," ucap Suntana. (gil/jpnn) 


Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana sempat menyampaikan unek-unek ketika menggelar pertemuan dengan pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News