PLN Amankan Pasokan Batubara untuk PLTU Tanjung Kasam

PLN Amankan Pasokan Batubara untuk PLTU Tanjung Kasam
PLN Amankan Pasokan Batubara untuk PLTU Tanjung Kasam
JAKARTA - PT PLN Batubara akan menyuplai pasokan bahan bakar batubara ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Kasam, Batam milik PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam.

Pasokan batubara sebanyak 108.000 ton per tahun atau 30 persen dari kebutuhan PLTU Tanjung Kasam tersebut menggunakan transportasi pengangkutan milik PT Pelayaran Bahtera Adhiguna Bima Putrajaya.

Sinergi ketiga anak perusahaan PT PLN (Persero) itu ditandatangani Direktur Utama PT PLN Batubara, Khairil Wahyuni, Dirut PT PLN Batam, Sriyono D Siswoyo dan Dirut PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, Bima Putrajaya dengan diaksikan Dirut PLN, Nur Pamudji di Kantor PLN Kantor Pusat, Jakarta Rabu (23/11).

Asisten Manager Public Relation PT PLN, Wisnu Yulianto menyatakan, dengan sinergis ini diharapkan dapat meningkatkan kehandalan sistim kelistrikan di wilayah Batam dan sekitarnya. "PLTU ini dibangun untuk memperkuat sistim kelistrikan di Batam dan sekitarnya," terang wisnu. (Yud/jpnn)

JAKARTA - PT PLN Batubara akan menyuplai pasokan bahan bakar batubara ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Kasam, Batam milik PT Pelayanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News