PLN Icon Plus Dukung Layanan Internet untuk Pelanggan Bisnis Hingga Pemerintahan

PLN Icon Plus Dukung Layanan Internet untuk Pelanggan Bisnis Hingga Pemerintahan
PLN Icon Plus Dukung Layanan Internet untuk Pelanggan Bisnis Hingga Pemerintahan. Foto: dok. PLN Icon Plus

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah pelanggan layanan internet tetap di Indonesia, tercatat masih lebih rendah dari Vietnam dan Thailand.

Layanan fixed broadband masih terpusat di sejumlah wilayah perkotaan, sementara daerah perdesaan dan kawasan terpencil jarang tersentuh jaringan internet tetap.

PLN Icon Plus membuat terobosan dalam meningkatkan layanan korporat kepada segmen bisnis, industri, dan pemerintahan dengan mengadopsi strategi pemasaran bersama yang inovatif.

Anak perusahaan PLN ini sepakat untuk memberikan penawaran yang dilengkapi dengan akses internet korporat yang andal.

"Dengan sinergi ini, bisnis, industri, dan entitas pemerintah dapat dimudahkan dalam penyediaan ketenagalistrikan dan ICT," tulis siaran pers yang diterima redaksi, Senin (18/9).

Melalui kolaborasi ini, PLN Icon Plus tidak hanya memenuhi kebutuhan energi, tetapi juga mempercepat transformasi digital dalam berbagai sektor.

Pada fase pertama, layanan yang diberikan adalah Paket Internet, yang ke depannya akan memperluas jangkauan layanannya untuk mencakup solusi seperti PV Rooftop (panel surya atap), CCTV (Closed-Circuit Television), dan Smarthome.

Pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dalam mengakses berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan mereka, menjadikan perusahaan sebagai penyedia solusi terdepan untuk berbagai kebutuhan teknologi dan konektivitas.

Dukung layanan internet untuk pelanggan segmen bisnis, industri, dan pemerintahan, PLN Icon Plus hadirkan paket Electrinet dengan harga spesial.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News