PLN Incar Tiga Juta Pelanggan Listrik Prabayar

PLN Incar Tiga Juta Pelanggan Listrik Prabayar
Petugas PLN melakukan pengecekan salah satu trafo interbus di Jakarta. PLN menargetkan hingga akhir 2011 ini mampu menjaring tiga juta pelanggan listrik prabayar. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - PT PLN (Persero) telah menetapkan target pengguna listrik prabayar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini sebanyak 2 juta pelanggan. Namun demikian Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan, optimis target itu pasti terlampaui.

Bahkan Dahlan yakni PLN mampu menjaring tiga juta pelanggan listrik prabayar hingga akhir tahun 2011 ini. Menurutnya, hingga September ini saja pelanggan listrik prabayar PLN sudah mencapai 2,7 juta.

"Hingga akhir tahun pelanggan PLN yang menggunakan listrik prabayar bisa mencapai tiga juta pelanggan," ucap Dahlan Iskan di Gedung DPR, Kamis (29/9).

Jika tiga juta pelanggan listrik prabayar tercapai, kata Dahlah, maka tentu saja angka itu jauh melebihi target yang dicanangkan PLN di 2011. "Target kita (pelanggan listrik prabayar) awalnya dua juta pelanggan, tapi dengan realisasi yang luar biasa ini maka bisa mencapai tiga juta pelanggan," ujarnya.

JAKARTA - PT PLN (Persero) telah menetapkan target pengguna listrik prabayar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini sebanyak 2 juta pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News