PLN Kerahkan 15 Ribu Petugas

Program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan

PLN Kerahkan 15 Ribu Petugas
Dirut PLN Dahlan Iskan, didampingi GM PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Purnomo Willy melakukan penyalaan penyabungan di rumah pelanggan didaerah Menteng Kecil Jakarta Pusat pada acara Gerakan Sehari Sejuta Sambungan, Rabu (27/10), dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 65 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2010. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Untuk menyukseskan program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan Listrik yang digelar secera serentak di Indonesia, Rabu (27/10),  PT PLN mengaku  telah mengerahkan sekitar 15 ribu karyawannya untuk menyalakan listrik pada pelanggan baru PLN. "Kita menurunkan 15 ribu petugas PLN untuk menyukseskan gerakan sejuta sambungan listrik di seluruh Indonesia,’’ kata Direktur Utama PT PLN, Dahlan Iskan, dalam kunjungannya ke rumah calon pelanggan baru PLN kawasan Cikini, Rabu (27/10).

Untuk memulai Gerakan Sejuta Sambungan tersebut, secara simbolis Dahlan Iskan menyambungkan listrik di empat rumah warga di daerah kawasan Cikini dan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Dahlan mengatakan, Gerakan Sehari Sejuta Sambungan diutamakan bagi para calon pelanggan PLN yang sudah lama masuk dalam daftar tunggu, namun rumahnya belum dialiri listrik.

"Ada yang sudah menunggu sampai lima tahun, tiga tahun, ini yang kita dulukan pada gerakan sejuta sambungan ini. Kalau semuanya sudah habis, baru kita atasi yang lain sampai jumlahnya satu juta,’’ ujarnya.

JAKARTA - Untuk menyukseskan program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan Listrik yang digelar secera serentak di Indonesia, Rabu (27/10),  PT PLN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News