PLN Klaim Loket Pulsa Listrik Sudah Normal

PLN Klaim Loket Pulsa Listrik Sudah Normal
PLN Klaim Loket Pulsa Listrik Sudah Normal

jpnn.com - JAKARTA - Sebulan terakhir masyarakat sempat mengeluhkan sulitnya membeli pulsa listrik pra bayar atau token di sejumlah loket resmi, khususnya di mini market.

Menanggapi hal itu, Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN Bambang Dwiyanto menuturkan bahwa sejumlah loket resmi pembelian pulsa listrik, saat ini sudah kembali normal.

"Di mini market sudah bisa, kami sudah cek. Seperti di Alfamart sudah bisa, Indomaret masih menyesuaikan sedikit lagi, enggak lama lagi normal kok," ujar Bambang pada JPNN.com, Senin (26/5).

Bambang juga meminta maaf pada masyarakat atas gangguan yang sempat terjadi. Ganguan itu kata dia sebagai proses migrasi dari aplikasi standar yang PLN terapkan pada mitranya.

"PLN sedang memberlakukan kebijakan aplikasi standar ke bank-bank itu. Tujuan penerapan aplikasi standar itu untuk meningkatkan pelayanan. Makanya pembelian pulsa dari mini market terganggu karena sedang dalam proses itu," serunya.

Sebelumnya, sejumlah petugas minimarket mengaku terjadi gangguan terhadap pengisian pulsa listrik.

Tak hanya itu, sejumlah loket resmi PLN juga belum bisa mengisi pulsa listrik karena mengalami gangguan. Alhasil, sejumlah pelanggan listrik pra bayar pun kesulitan mendapatkan pulsa listrik. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Sebulan terakhir masyarakat sempat mengeluhkan sulitnya membeli pulsa listrik pra bayar atau token di sejumlah loket resmi, khususnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News