PLN Luncurkan Layanan Keliling Listrik

PLN Luncurkan Layanan Keliling Listrik
PLN Luncurkan Layanan Keliling Listrik
JAKARTA--Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT PLN (Persero) luncurkan mobil keliling melayani tentang kelistrikan khusus di wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB).

Program yang bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan seputar kelistrikan ini diluncurkan Direktur Operasi Jawa Bali, Ngurah Adnyana di Kantor PLN APJ Bogor, Rabu (4/1).

"Layanan ini masyarakat tidak hanya mendapatkan informasi tentang kelistrikan seperti cara menyambung listrik, beberapa biaya pasang listrik, namun juga dapat melakukan permohonan layanan PLN di tempat," ujar Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN Bambang Diwiyanto.

Menurut Bambang, layanan keliling ini dilaksanakan di tempat-tempat strategis yang sering diakses pelanggan, seperti mall, pasar kaget, car free day untuk perkotaan. Sedangkan untuk daerah mengambil lokasi di kantor desa, kecamatan dan berbagai tempat berkumpulnya masyarakat yang lain.

JAKARTA--Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT PLN (Persero) luncurkan mobil keliling melayani tentang kelistrikan khusus di wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News