PLN Manjakan Pelanggan di Kawasan Industri Karawang

PLN Manjakan Pelanggan di Kawasan Industri Karawang
PLN Manjakan Pelanggan di Kawasan Industri Karawang
KARAWANG – PT PLN (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik ke para pelanggannya di kawasan Karawang International Industrial City (KIIC). Bagi pelanggan PLN di kawasan industri itu, perusahaan strum milik negara itu menjamin ketersediaan pasokan listrik tanpa adanya gangguan yang dapat menganggu operasional perusahaan.

"Khusus untuk pelanggan industri yang ada di Kawasan KIIC kita harus memberikan pelayanan terbaik, karena listrik yang dijual PLN adalah harga premium yang lebih mahal dari pelanggan industri lain di luar kawasan KIIC," ucap Manajer Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) PLN Karawang, Mukhtar di Karawang, Selasa (14/6).

Dikatakan Muhktar, perbedaan harga listrik antara di luar kawasan dengan di area KIIC sekitar Rp100 per kilowatt hour (kWh). Jika pelanggan industri biasa hanya Rp650 per kWh, maka pelanggan industri di kawasan KIIC tersebut membayar Rp 773 pr kWh.

"Kalau terjadi gangguan yang mengakibatkan listrik di kawasan tersebut mati dan menganggu operasional perusahaan, maka PLN kena penalty akibat kerugian yang dialami pelanggan," ungkapnya.

KARAWANG – PT PLN (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik ke para pelanggannya di kawasan Karawang International Industrial City (KIIC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News