PLN Normalkan Listrik di Cengkareng

PLN Normalkan Listrik di Cengkareng
PLN Normalkan Listrik di Cengkareng

jpnn.com - JAKARTA - Intensitas hujan yang sudah berkurang dan cuaca yang semakin membaik di Jakarta dan sekitarnya membawa kabar baik. Dengan begitu PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang bisa menormalkan listrik di wilayah yang sebelumnya masih dipadamkan karena banjir.

Hingga sore ini, PLN sudah mulai menormalkan listrik di wilayah Cengkareng, sementara lima wilayah lainnya belum. Yakni di Kramat Jati, Jatinegara, Menteng, Bandengan, Lenteng Agung dan Cikupa.

"Sampai dengan pukul 16.00 sore ini masih tersisa 68 gardu distribusi yang masih dipadamkan karena kondisi masih belum memungkinkan untuk dinyalakan," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (25/1).

Jumlah pemadaman ini setidaknya sudah berkurang dari 80 gardu pada pukul 09.30 dan saat ini menjadi 68 gardu yang masih padam.

"Dengan semakin sedikitnya daerah tergenang, semakin banyak pula gardu-gardu yang dinyalakan kembali. Petugas PLN mulai bergerak ke gardu-gardu distribusi untuk melakukan pengecekan," pungkasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Intensitas hujan yang sudah berkurang dan cuaca yang semakin membaik di Jakarta dan sekitarnya membawa kabar baik. Dengan begitu PT PLN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News