PLN NTB Lampaui Target

Realisasi Program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan

PLN NTB Lampaui Target
PLN NTB Lampaui Target
MATARAM- Gerakan Sehari Sejuta Sambungan di NTB berjalan sukses. Bahkan, target pemasangan sambungan, sesuai kuota sebanyak 13.558 pelanggan  berhasil dilampaui. Manajer Niaga PT PLN Wilayah NTB Anggoro Tjiptoharto mengatakan, realisasi program itu sampai sore kemarin sebesar 15.000 lebih pelanggan. "Semuanya sudah tersambung dan sudah menyala," kata Anggoro kepada Lombok Post (grup JPNN) via handphone tadi malam.

Hari Listrik Nasional ke-65 kemarin, memang diperingati berbeda jajaran PT PLN (Persero) Wilayah NTB. Tidak ada acara potong tumpeng atau sejenisnya. Para petinggi dan jajaran PLN menyebar. Mereka berkunjung ke rumah-rumah pelanggan. Ini dilakukan untuk menyukseskan program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan.

Para petugas PLN dan rekanan rupanya bekerja ekstra untuk menyukseskan  program ini. Buktinya pada siang kemarin, beberapa ranting PLN belum mencapai angka 100 persen untuk realisasi penyambungan. Di wilayah PLN Ranting Praya misalnya. Dari 3.400 pelanggan yang sudah terdaftar dan melunasi kewajibannya, baru 3.000 pelanggan yang bisa dilayani dan menyala kemarin.

Sementara di wilayah kerja PLN Ranting Selong, dari 1.500 pelanggan, baru 551 yang sudah menyala. Sedangkan di wilayah Ranting Taliwang, baru mencapai 80 persen. Banyak kendala yang dihadapi PLN sehingga pelanggan tidaka bisa dilayani semuanya. Di antaranya keterbatasan tenaga dan kondisi cuaca.

MATARAM- Gerakan Sehari Sejuta Sambungan di NTB berjalan sukses. Bahkan, target pemasangan sambungan, sesuai kuota sebanyak 13.558 pelanggan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News