1.498 Pelanggan Nikmati Aliran Listrik

Warga Bahagia Listrik Nyala

1.498 Pelanggan Nikmati Aliran Listrik
1.498 Pelanggan Nikmati Aliran Listrik
SORONG- 1.498 calon pelanggan PLN secara serentak Rabu (27/10) kemarin yang bertepatan dengan peringatan HLN (Hari Listrik Nasional) ke-65 akhirnya menikmati aliran listrik. Penyalaan listrik yang dilaksanakan serentak kemarin terkait dengan pelaksanaan Program GRASSS Gerakan Sehari Sejuta Sambungan) pelanggan.

Dengan perincian kantor cabang (Kota Sorong) 521 calon pelanggan, Ranting Aimas 455 calon pelanggan, Ranting Kaimana 228 calon pelanggan, Ranting Fakfak 56 calon pelanggan dan Ranting Teminabuan 238 calon pelanggan. Demikian disampaikan Manager PT PLN (Persero) Wilayah Papua Cabang Sorong, Dwi Murwanto, A.Md kepada wartawan kemarin disela-sela penyalaan listrik serentak di rumah pelanggan.

“Tanggal 27 Oktober 2010 PT PLN (Persero) tepat berusia 65 tahun. Jadi pada peringatan HLN di PLN menggelar program GRASSS. Jadi pada hari ini (kemarin, red) melakukan penyambungan listrik dalam arti pelanggan yang telah selesai administrasi dan secara teknis sudah siap sehingga kita nyalakan secara serempak semua pelanggan baru di Kantor PT PLN Cabang Sorong. Kita harapkan hari ini (kemarin, red) semua penyalaan listrik di calon pelanggan selesai,” kata Dwi Murwanto.

Dijelaskan, pada peringatan HLN ke-65 ini, pihaknya mengharapkan mudah-mudahan dengan program GRASSS ini dapat mengajak masyarakat supaya program ini bisa berjalan. Dan tentunya ada perbaikan citra yang selama ini mungkin untuk urusan pasang baru ke PLN mungkin agak susah dan berbelit-belit prosesnya namun pihaknya harapkan dengan program GRASSS prosesnya bisa cepat, mudah, tepat dan tuntas serta memenuhi keinginan kebutuhan calon pelanggan. Terutama lagi pihaknya mengharapkan daftar tunggu calon pelanggan bisa terlayani.

SORONG- 1.498 calon pelanggan PLN secara serentak Rabu (27/10) kemarin yang bertepatan dengan peringatan HLN (Hari Listrik Nasional) ke-65 akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News