PLN Optimis, 1 Juli Tanpa Pemadaman

PLN Optimis, 1 Juli Tanpa Pemadaman
PLN Optimis, 1 Juli Tanpa Pemadaman
JAKARTA- Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Dahlan Iskan optimis target terang tanpa pemadaman listrik di seluruh Indonesia pada 1 Juli mendatang  akan tercapai. Dahlan mengatakan hingga saat ini PLN tengah melakukankan pengecekan akhir karena masih ada beberapa daerah yang beberapa waktu lalu sempat mengalami kendala.

 

"Kemarin di Lombok, sekarang sudah tidak masalah lagi. Di Ambon juga sudah selesai. Kalau di Riau masih ada pemadaman, itu juga nanti bisa teratasi. Target 1 Juli itu optimis bisa kita capai," kata Dahlan Iskan kepada wartawan, di Pulau Bidadari, Jakarta, Sabtu (12/6).

Bukan hanya target 1 Juli tanpa byar pet lagi, Dahlan juga mengungkapkan, tahun ini juga distribusi kelistrikan di sistem Jawa-Bali akan lebih maksimal lagi.

"Akan ada 6.000 travo baru di sistem Jawa-Bali. Selama ini kita masih kekurangan travo. Harusnya satu travo untuk 150 pelanggan, tapi digunakan 200 sambungan. Dengan tambahan ini, sistem distribusi listrik akan semakin baik," kata Dahlan.

JAKARTA- Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Dahlan Iskan optimis target terang tanpa pemadaman listrik di seluruh Indonesia pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News