PLN Siap Bangun PLTU di Riau dan Kaltim

PLN Siap Bangun PLTU di Riau dan Kaltim
PENANDATANGANAN KONTRAK : Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan usai menandatangani kontrak Pengadaaan Proyek PLTU Riau 2 X 110 MW dan Proyek PLTU Kaltim Teluk Balikpapan 2 X 110 MW di Kantor PLN Pusat Jakarta, Selasa (21/12). Pembangunan dua proyek pembangkit ini merupakan bagian dari Program Proyek 10000 MW Luar Jawa Bali tahap pertama yang dibangun dengan sumber dana dari APLN dan Asosiasi Bank Daerah (ASBANDA) rencana selasai dibangun pada bulan Juli 2013. Foto: Humas PLN Pusat
JAKARTA- PT PLN (Persero) akan segera melaksanakan pembangunan dua proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berlokasi di Tenayanraya, Pekanbaru, Riau dan Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur. Kesiapan PLN itu ditandai dengan telah ditandatanganinya nota kerjasama pembangunan PLTU yang berkapasitas masing-masing 2 x 110 MW.

Untuk Proyek di Tenayanraya, penamdatangan kerjasama dilakukan di Kantor PLN Pusat, Selasa (21/12)  oleh Direktur Utama PT PLN, Dahlan Iskan dengan Direktur Utama PT Rekayasa Industri (Rekin), Moch Ali Suharsono dan Direktur Utama Hubei Hongyuan Power Engineering Co Ltd, Mr. Xia Xiaomin.

Sementara PLTU 2x100 MW Kaltim Teluk Balikpapan ditandatangani Dahlan Iskan bersama dengan Direktur Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Bambang Tri Wibowo dan Vice President Sinohydro Co Ltd, Mr Sheng Yuming. Konsorsium dua kontraktor besar ini merupakan pemenang tender dua proyek PLTU tersebut yang diumumkan beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Dirut PT PLN Dahlan Iskan menegaskan kesanggupan dari dua konsorsium ini untuk dapat melaksankan dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek tepat dengan waktu yang ditargetkan. ‘’Tidak perlu nyogok, tidak perlu kasih uang sepeser pun, tidak perlu hadiah apapun kepada saya. Hadiah yang terbaik adalah menyelesaikan proyek ini tepat waktu”, ucap Dahlan sebelum acara penandatanganan tersebut.

JAKARTA- PT PLN (Persero) akan segera melaksanakan pembangunan dua proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berlokasi di Tenayanraya, Pekanbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News