Plt Gubernur Dinilai Lambat Urus Proyek Kualanamu

Plt Gubernur Dinilai Lambat Urus Proyek Kualanamu
Plt Gubernur Dinilai Lambat Urus Proyek Kualanamu
JAKARTA -- Acara halal bihalal jajaran Pemprov Sumut dengan anggota DPR dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumut di Hotel Mulia, Jakarta, tadi malam (27/9) menjadi ajang untuk mengkritik kepemimpinan Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho. Abdul Wahab Dalimunthe misalnya, mengkaitkan lambatnya pembangunan bandara Kualanamu dengan sikap lembek Gatot.

Mantan Ketua DPRD Sumut yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat menyingung masalah pembebasan tanah yang akan digunakan untuk area pembangunan bandara Kualanamu, yang belum klir, yang menyebabkan proses pembangunan lambat. Mestinya, ketika ada persoalan seperti itu, Gatot turun tangan untuk menegur langsung bupati.

"Janganlah pidato panjang-panjang, Kualanamu, tanah tak beres-beres. Tolong urusi itu tanah. Gatot sanggup nggak kamu jewer bupati. Kalau tidak sanggup, kamu yang kami jewer," ujar Abdul Wahab di atas podium, saat diberi kesempatan bicara.

Hadir di acara itu Gatot, plt Sekda Rachmatsyah, dan mayoritas SKPD Pemprov Sumut, termasuk Irwasdaprov, Nurdin Lubis. Dari 30 anggota DPR asal Sumut, mayoritas juga hadir. Dari empat anggota DPD asal Sumut, hanya Parlindungan Purba yang tidak hadir. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Acara halal bihalal jajaran Pemprov Sumut dengan anggota DPR dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumut di Hotel Mulia, Jakarta, tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News