Plt Ketum PPP Bakal Sowan Prabowo di Kertanegara, Konon Ini Agendanya

Plt Ketum PPP Bakal Sowan Prabowo di Kertanegara, Konon Ini Agendanya
Prabowo Subianto dan Dahnil Anzar (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa bakal menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu berencana mendatangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) pukul 16.00 WIB.

Dahnil Anzar Simanjuntak selaku juru bicara Prabowo mengatakan, Suharso datang untuk bersilaturahmi pasca-penyelenggaraan Pilpres 2019. "Pertemuan biasa silaturahmi setelah Pilpres saja. Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi, tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu," kata Dahnil.

BACA JUGA: Sinyal dari Jokowi yang Bisa Bikin Prabowo Gigit Jari

Mantan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo di Pilpres 2019 itu mengharapkan kedatangan Suharso tidak ditafsirkan secara negatif. Dahnil mengharapkan kedatangan Suharso tidak dikaitkan dengan kabar tentang Gerindra bakal masuk barisan koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi).

"Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan politisi tokoh politik ini hal yang biasa saja. Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," ungkap dia.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani juga melontarkan hal serupa. Menurut dia, Suharso dan Prabowo bakal bertemu untuk menjalin silaturahmi.

BACA JUGA: Gagal Lolos Threshold Pemilu, Hanura Percaya Diri Setor 40 Nama Calon Menteri

"Sebab sejak pendaftaran Pilpres 2019 lalu, kami enggak pernah ketemu dan berdiskusi hal-hal yang menyangkut masa depan bangsa dan negara ini," ungkap Arsul.(mg10/jpnn)


Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa bakal menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News