PM Australia Jadi Guyonan Acara Televisi

PM Australia Jadi Guyonan Acara Televisi
PM Australia Jadi Guyonan Acara Televisi
SYDNEY - Sebagai orang nomor satu di pemerintahan Australia, Perdana Menteri (PM) Julia Gillard, 49, pantas menyimak sindiran atau guyonan yang dialamatkan kepada dirinya. Sejak 7 September lalu, stasiun televisi Australian Broadcasting Corporation (ABC) menayangkan drama komedi tentang kehidupan pribadi perempuan yang belum menikah itu.

 

Tak tanggung-tanggung, kehidupan seksnya diangkat ke layar kaya. Tadi malam (21/9), drama parodi bertajuk At Home with Julia itu memasuki episode ketiganya. Episode ketiga drama komedi untuk pemirsa dewasa yang tayang setiap Rabu itu berbeda dengan dua episode sebelumnya.

Dalam salah satu adegan, tokoh Gillard yang diperankan Amanda Bishop tampak berbaring di sisi kekasihnya, Tim Mathieson, dalam balutan bendera Australia. Dalam drama itu, dikisahkan bahwa mereka berdua baru saja bercinta.

Adegan itu langsung menuai kontroversi. Tidak hanya karena menampilkan adegan intim sang PM, tetapi juga karena munculnya bendera Australia sebagai selimut dalam adegan tersebut. Gillard sendiri mengaku tak terlalu peduli.

SYDNEY - Sebagai orang nomor satu di pemerintahan Australia, Perdana Menteri (PM) Julia Gillard, 49, pantas menyimak sindiran atau guyonan yang dialamatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News