PMI Wanita di Saudi Arabia Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

PMI Wanita di Saudi Arabia Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Wanita di Saudi Arabia menggelar acara Deklarasi Akbar dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud, pada Jumat (26/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JEDDAH - Ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Wanita di Saudi Arabia menggelar acara Deklarasi Akbar dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud, pada Jumat (26/1) di Qo’ah (Aula) Al Jazirah, distrik kilo 10, kota Jeddah, Saudi Arabia.

Acara Deklarasi Akbar dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo – Mahfud MD ini diadakan khusus bagi pekerja migran wanita Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Violet mengungkapkan bahwa acara Deklarasi Akbar ini merupakan acara bersejarah.

“Untuk pertama kalinya di Saudi Arabia, kegiatan kampanye akbar dihadiri seluruhnya oleh perempuan yang merupakan Pekerja Migran Wanita Indonesia, dan dicetuskan oleh PMI Wanita di Saudi Arabia pendukung Ganjar-Mahfud,” jelas Violet.

Violet pun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PMI Wanita di Saudi Arabia, panitia, komunitas, relawan, dan partai PDI Perjuangan yang telah hadir serta menyukseskan acara tersebut.

"Atas nama PMI Wanita pendukung Ganjar-Mahfud di Saudi Arabia, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada komunitas gerakan 'Pondok Tiga Jari' dan 'Eropa Bersatu' yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini,” sambung Violet.

Acara ini merupakan wujud nyata bahwa perempuan memiliki peran penting dalam menentukan arah bangsa, termasuk dalam Pemilu 2024.

“Hati-hati kalau emak-emak sudah turun tangan,” ucap Violet yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Wanita di Saudi Arabia menggelar acara Deklarasi Akbar dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud, pada Jumat (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News