PMN Dukung Ganjar Serahkan Bantuan Alat Olahraga Untuk Pemuda di Tangsel

PMN Dukung Ganjar Serahkan Bantuan Alat Olahraga Untuk Pemuda di Tangsel
Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) memberikan alat olahraga kepada anak muda di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) DKI Jakarta memberikan bantuan alat olahraga kepada anak muda di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Adapun, alat olahraga yang dibagikan berupa raket dan kok bulu tangkis.

Koordinator Wilayah PMN DKI Jakarta Tiba Yuda Laksana mengatakan alat olahraga diharapkan mampu mengembangkan semangat hidup sehat para pemuda di Banten.

Melalui raket dan kok bulu tangkis yang dibagikan, kata Yuda, anak muda bisa mengasah bakatnya di bidang olahraga.

"Tujuannya untuk mendukung semangat hidup sehat dan menjunjung sifat sportif mereka di kelurahan-kelurahan atau organisasi karang taruna," ujar Yuda dalam siaran persnya, Senin (13/2).

Yuda menjelaskan PMN DKI Jakarta berkomitmen mendukung aktivitas kreatif para pemuda ibu kota.

Ke depannya, Yuda menyebut pihaknya akan kembali mendukung kebutuhan para pemuda di Jakarta dan juga Banten.

"Kalau sebelumnya pembagian alat musik dan sekarang pembagian alat olahraga, kegiatan berikutnya kami dapat sesuaikan dengan kebutuhan organisasi kelurahannya mereka" katanya.

Dalam kesempatan itu, PMN DKI Jakarta juga menggelar kegiatan Ngobrol Santai (Ngobras) dengan tema 'Pemuda Sebagai Tonggak Perubahan'.

Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) pendukung Ganjar Pranowo memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada pemuda yang ada di Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News