PN Jaksel Perketat Pengamanan Putusan Antasari

PN Jaksel Perketat Pengamanan Putusan Antasari
PN Jaksel Perketat Pengamanan Putusan Antasari
JAKARTA - Menghadapi sidang putusan terdakwa Antasari Azhar, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) bakal memperketat keamanan. Seperti diungkapkan oleh Humas PN Jaksel, Ida Bagus Dwiyantara, pihaknya dalam hal ini sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan sidang.

"Jumlah personil kepolisian belum tahu,” kata Ida di ruang kerjanya, Rabu (10/2). Meskipun sidang kasus pembunuhan Direktur PT Putera Rajawali Banjaran (PRB) ini terbuka untuk umum, namun karena keterbatasan ruang sidang, maka Humas PN Jaksel mengharapkan pihak yang menghadiri sidang agar bersikap tertib.

Seperti diketahui, Antasari Azhar sendiri dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman mati. Vonis bersalah atau tidaknya Antasari dalam kasus pembunuhan itu, akan dibacakan oleh majelis hakim PN Jaksel besok, Kamis (11/2). Selain Antasari, akan dibacakan juga vonis terhadap tiga terdakwa lainnya, yakni Kombes (Pol) Wiliardi Wizar, Sigid Haryo Wibisono, serta Jerry Hermawan Lo. (rob/jpnn)

JAKARTA - Menghadapi sidang putusan terdakwa Antasari Azhar, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) bakal memperketat keamanan. Seperti diungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News