P!nk Kesal Dituding Pura-pura Sakit

P!nk Kesal Dituding Pura-pura Sakit
P!nk Kesal Dituding Pura-pura Sakit
P!NK marah besar disebut pura-pura sakit untuk menghindari konser di Inggris. Saking marahnya penyanyi nyentrik yang gemar gonta-ganti warna rambut ini menulis kata-kata kasar dalam situs resminya "KINDLY KISS MY ASS!!" Tulisan kasar seperti itu menurut dia sebagai balasan atas aksi para pembencinya yang terus-terusan menyindir dia sakit bohongan.

"Aku juga  manusia yang bisa sakit. Ini di luar kemampuan aku karenanya aku tak bisa meminta maaf untuk soal itu," tulis penyanyi bernama lengkap Alecia Beth Moore tersebut, dalam pernyataan resminya seperti dikutip situs hiburan TMZ, Selasa (6/5). Dikatakan pula, dia terpaksa membatalkan konser di Birmingham pada 22 April lalu karena terserang Rotavirus.

Rotavirus diidentifikasi sebagai penyakit penyebab diare berat dimana biasanya disertai muntah, demam, dan sakit perut. Akibat penyakit ini penyanyi yang tengah mempromosikan album terbarunya "The Truth About Love" harus menghabiskan waktunya selama sepekan beristirahat di rumah.

Diakhir pernyataannya, penyanyi 33 tahun ini meminta pengertian sekaligus meminta maaf pada fans setianya. "Aku sangat menyesal jika telah membuat kalian kecewa dengan cara apapun," tutupnya.

P!NK marah besar disebut pura-pura sakit untuk menghindari konser di Inggris. Saking marahnya penyanyi nyentrik yang gemar gonta-ganti warna rambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News