PNM Kembali Berangkatkan Karyawan Berprestasi Wisata Reliji ke Yerusalem

PNM Kembali Berangkatkan Karyawan Berprestasi Wisata Reliji ke Yerusalem
Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti di Menara PNM Kuningan Jakarta Selatan saat mengikuti prosesi pelepasan Employee Reward. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi.

Ada pun program itu adalah PNM Employee Reward yang diberikan kepada para pemenang untuk mengunjungi Yerusalem.

Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti mengatakan program itu diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan.

Hal itu disampaikan Prasetya di Menara PNM Kuningan Jakarta Selatan saat mengikuti prosesi pelepasan Employee Reward.

“Bapak ibu dan adik-adik ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Prestasi, kontribusi, dan ketekunan rekan-rekan sekalianlah yang menjadi roda-roda penggerak PNM untuk terus maju mendorong ekonomi kerakyatan Indonesia," ujar Prasetya seperti dikutip, Selasa (12/3).

Dia mengatakan reward wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada insan PNM sekaligus untuk memberikan semangat bagi seluruh karyawan, khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan.

"Tolong sebarkan pengalaman baik yang bapak ibu dan adik adik dapatkan agar menjadi stimulus seluruh insan PNM bahwa hasil kerja keras akan membawa kita pada hal hal yang tidak dibayangkan sebelumnya. Saya ucapkan selamat jalan dan selamat mencari pengalaman baru di sana," ucap Prasetya.

Prasetya pun berharap penerima reward dapat menikmati perjalanan ini.

PNM kembali memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News