PNS Bandar Sabu Terus Diburu

PNS Bandar Sabu Terus Diburu
PNS Bandar Sabu Terus Diburu
BANDARLAMPUNG – Hingga kemarin, Direktorat Narkoba Polda Lampung terus melacak keberadaan MZ. Oknum PNS di lingkungan Pemkot Bandarlampung ini merupakan pemasok sabu-sabu (SS) yang dikonsumsi Edison (38), anggota DPRD Tulangbawang; Yan Suryana alias Menir (50), oknum PNS Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandarlampung; serta ketiga rekannya Ibrahim (35), Parman (37), dan Samsul (35), pada Jumat (18/12) malam lalu.

Hal ini diakui Kasat I Direktorat Narkoba Polda Lampung AKBP Drs. Supriadi saat dihubungi via ponselnya tadi malam. Menurut Supriadi, pihaknya juga berencana membawa barang bukti berupa seperempat gram SS ke Badan Narkotika Nasional di Jakarta pagi ini.

"Besok pagi (hari ini) BB dan urine para tersangka kami bawa ke Jakarta (BNN) untuk pemeriksaan laboratorium,” kata Supriadi. Disinggung mengenai proses pengejaran, ia tidak mau berkomentar banyak. ’’Yang jelas, kami sudah kantongi identitasnya. Dan saat ini anggota masih mengejarnya,” tegasnya.

Untuk diketahui, kelima tersangka berhasil diamankan dari kediaman Menir di Jl. Tirtayasa, kompleks Perumahan Antasari, Sukabumi, sekitar pukul 19.30 WIB Jumat (18/12). Dari lokasi penggerebekan, polisi menyita seperempat gram SS disertai dua bong, empat pirek, timbangan elektrik, dan uang tunai Rp400 ribu.

BANDARLAMPUNG – Hingga kemarin, Direktorat Narkoba Polda Lampung terus melacak keberadaan MZ. Oknum PNS di lingkungan Pemkot Bandarlampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News