PNS Dijambret di Dekat Kantor Polisi

PNS Dijambret di Dekat Kantor Polisi
PNS Dijambret di Dekat Kantor Polisi

SAMPIT - Alfisahrin, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menjadi korban penjambretan  di Jalan Jenderal Sudirman, tidak beberapa jauh dari Polres Kotim.
 
Akibatnya, perempuan tersebut terjatuh dan tas isinya empat buah telepon genggam dan kartu ATM raib dibawa maling. “Saya kira dia terjatuh ketabrak orang, ternyata setelah saya hampiri ternyata dia korban jambret,” ujar Doni, warga yang melintas di jalan tersebut, Selasa (23/6).

Kejadian tersebut bemula ketika Alfisahrin mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT dengan temannya sehabis pulang bekerja. Setelah sampai di depan kantor DPRD, dia di pepet oleh dua orang pria yang menggunakan motor gede warna hitam.

Kedua orang tersebut langsung merampas tas miliknya, hingga terjadi perlawanan dari korban. Namun karena tidak dapat mengendalikan motornya, ia langsung terjatuh, dan pelaku langsung kabur dengan kecepatan tinggi.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut menyangka bahwa korban hanyalah terjatuh biasa. Setelah dia berteriak "jambret", barulah warga dan pengguna jalan lain berusaha menolongnya. Polisi yang berada di kantor saat itu, juga berusaha mengejarnya. Namun tidak berhasil mengamankan pelaku. Korban saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kotim.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP M Ali Akbar mengatakan, pelaku saat ini dalam pengejaran.  “Kami sudah melakukan penyelidikan dan saat ini kami masih berusaha mengejar pelaku yang berhasil kabur,” tukas Ali. (el/fm)

SAMPIT - Alfisahrin, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) di Kota Sampit, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News