PNS Diminta Pilih Partai pro Reformasi Birokrasi

PNS Diminta Pilih Partai pro Reformasi Birokrasi
PNS Diminta Pilih Partai pro Reformasi Birokrasi
JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharapkan tetap bersikap netral dalam Pemilu mendatang. Meski demikian, PNS dihimbau untuk bersikap cerdas dalam memilih partai tanpa harus tergiur iming-iming.

Himbauan itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Progo Nurdjaman di Jakarta, Rabu (1/4). "Kami menghimbau agar PNS bisa cerdas dalam memilih partai. Pilih yang benar-benar menjunjung nilai reformasi birokrasi,” tandasnya.

Menurut mantan Sekjen Depdagri ini, anggota Korpri juga jangan sampai terjebak dalam euphoria politik praktis. Anggota Korpri, katanya, jangan sampai mengorbankan sesuatu yang bersifat jangka panjang dengan janji sesaat.

Terkait himbauan agar PNS tetap bersikap netral, Progo mengharapkan Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) dan masyarakat juga pro aktif mengawasi para abdi negara itu. Utamanya, kata Progo, jika ada PNS yang menggunakan fasilitas negara untuk kampanye.

JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharapkan tetap bersikap netral dalam Pemilu mendatang. Meski demikian, PNS dihimbau untuk bersikap cerdas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News