PNS Disdik Meninggal di Ruangan Karaoke

PNS Disdik Meninggal di Ruangan Karaoke
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang PNS (pegawai negeri sipil) inisial M, 53, meninggal dunia di ruang karaoke Permata Hati, Kompleks Pal 12, Palangka Raya, Kalteng.

Dengan posisi duduk, M yang merupakan PNS di Dinas Pendidikan Palangka Raya itu menghembuskan napas terakhirnya di ruangan cukup gelap, hanya ada penerangan kelap-kelip dari lampu hias LED.

Menurut perempuan berinisial S di lokasi itu, M datang sendirian dengan menggunakan sepeda motor dan masuk sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (14/10).

“Sebelumnya bapak itu datang dalam keadaan sehat seperti orang pada umumnya. Tidak lama lalu mengeluh penyakitnya sedang kambuh. Setelah itu tidak lama yang bersangkutan tidur dengan posisi terduduk,” ungkap S kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Dikenal sehat, M datang dengan kondisi normal dan tidak dalam keadaan mabuk. Mulutnya tidak tercium minuman beralkohol. Saat sedang karaoke, kata S, yang bersangkutan tidak memesan bir atau minuman memabukkan lainnya. “Dia hanya mesan minum milo dan air putih saja,” timpal S.

S curiga karena M tidak sadarkan diri lagi. S berinisiatif membangunkan M. Namun tidak ada jawaban. Setelah dicek, M sudah tidak bernapas lagi.

“Setelah itu saya panggil satpam yang ada di sini untuk memastikan kondisinya dan ternyata benar yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” bebernya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Herman Subarkah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Warga Kompleks Pal 12 Palangka Raya mendadak heboh dengan peristiwa PNS yang meninggal di ruang karaoke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News