PNS Jadi Korban Salah Tembak Polisi

PNS Jadi Korban Salah Tembak Polisi
PNS Jadi Korban Salah Tembak Polisi
TANGERANG-Kasus salah tembak yang dilakukan polisi terjadi di Kabupaten Tangerang. Itu terjadi saat warga tengah mengejar seorang pencuri di Kecamatan Kronjo, Jumat (3/6) dinihari lalu. Adapun, korban salah tembak itu bernama Edi Suhaedi, 50, Kasubag Umum Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Tapi, atas kasus salah tembak itu jajaran Polres Kota Tangerang berjanji bertanggungjawab dan bersedia menanggung seluruh biaya perawatan warga Desa Pasiliang, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang itu. PNS Kabupaten Tangerang itu kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Usada Insani akibat luka tembak pada dada kirinya.

Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Wahyu Widada mengatakan kalau penembakan yang dilakukan anak buahnya itu merupakan dinamika di lapangan. ”Insiden ini tanpa kesengajaan. Karena itu kami akan bertanggungjawab sepenuhnya,” terangnya, Senin (6/6) kemarin.

Peristiwa itu bermula saat pria yang akrab disapa Edi membantu tetangganya yang seorang polisi mengejar salah satu pelaku pencurian material di kampungnya. Namun naas, saat aparat polisi melepaskan tembakan sebanyak dua kali, ke pelaku yang tidak mau menyerah. Tiba-tiba satu peluru mengenai dada sebelah kiri korban.  

TANGERANG-Kasus salah tembak yang dilakukan polisi terjadi di Kabupaten Tangerang. Itu terjadi saat warga tengah mengejar seorang pencuri di Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News