PNS Perempuan Diminta Usir Perokok

PNS Perempuan Diminta Usir Perokok
PNS Perempuan Diminta Usir Perokok
BLANGPIDIE- Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Syamsurizal,M.Si mengharapkan agar pegawai dilingkungan pemerintahan setempat terutama yang perempuan berani  melawan asap rokok dengan cara melarang pegawai yang merokok di dalam ruangan.

 

Pernyataan itu disampaikan Syamsurizal Senin (5/9) di hadapan para pegawai saat melakukan sidak disejumlah dinas pada hari pertama masuk kantor.

 

Selain melakukan sidak tentang kedisiplinan PNS pada hari pertama masuk kantor pasca libur panjang Idul Fitri 1432 H, Syamsurizal yang masuk ke seluruh ruangan seperti di Kantor Bappeda, Dinas PU, Dinas Pendidikan, BPKKD, BPBD, dan lainnya selalu mengingatkan agar pegawai tidak merokok didalam ruangan kerja.

 

Baca Juga:
Kalaupun ada pegawai yang merokok dirinya meminta kaum perempuan yang ada di dalam ruangan berani melawan.”Kalau ada yang merokok tolong persilahkan ke luar ruangan,” kata Syamsurizal kepada para pegawai perempuan.

 

BLANGPIDIE- Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Syamsurizal,M.Si mengharapkan agar pegawai dilingkungan pemerintahan setempat terutama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News