PNS Perempuan yang Diduga Bandar Narkoba itu Diendus Polisi Sejak Dua Bulan Lalu

PNS Perempuan yang Diduga Bandar Narkoba itu Diendus Polisi Sejak Dua Bulan Lalu
Ilustrasi. Foto: JPNN.com.

jpnn.com - MANADO - Polisi terus mendalami kasus peredaran narkoba di Minahasa, setelah menangkap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) perempuan berinisial JR (41) dan koleganya JSR (37), pekan lalu.

“Kasus ini sementara dalam pengembangan dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Minahasa, AKP Franky Ruru kepada Manado Pos (grup JPNN), Minggu (20/12). 

Keduanya diringkus di kediaman masing-masing. Menurut keterangan polisi, JR merupakan bandar pengedar dan JSR langganan JR untuk pengecer di Tondano. 

Dari keduanya didapati barang bukti sebanyak 1.245 pil jenis Heximer 2 Trihexyphenidyl 2 mg, yang merupakan obat penenang tingkat tinggi.

Ketika ditanya wartawan, JSR mengaku sudah menjual barang tersebut sejak Januari 2015. 

Keuntungan yang diperolehnya bisa mencapai Rp20 juta per bulan bila semua barang yang diambilnya dari JR habis terjual. 

“Untuk satu botol isi 1.000 butir bisa dibeli dengan harga Rp800 ribu hingga satu juta. Kemudian diecer lagi kepada pembeli dengan masing-masing kemasan isi 10 butir,” akunya.

Tim Satuan Narkotika dan Obat Terlarang Polres Minahasa sudah mengendus keberadaan sindikat pengecer ini sejak dua bulan lalu. (fgn/gnr/wow)

MANADO - Polisi terus mendalami kasus peredaran narkoba di Minahasa, setelah menangkap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) perempuan berinisial JR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News