Pochettino Ingin Ikuti Jejak Wenger

Pochettino Ingin Ikuti Jejak Wenger
Mauricio Pochettino. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Mauricio Pochettino mengutarakan kekagumannya pada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Nahkoda Tottenham Hotspur itu ingin mengikuti jejak panjang Wenger yang tertancap di Arsenal.

Wenger saat ini memang menjadi pelatih terlama di sebuah klub Premier League. Pria asal Prancis itu sudah menukangi Arsenal sejak 1996 atau 18 tahun silam. Wenger pun sudah menahbiskan diri sebagai pelatih tersukses Arsenal.

“Kami memiliki hubungan yang baik. Saya menaruh hormat yang besar padanya. Saya ingin seperti dia,” terang Pochettino sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (26/9).

Hingga kini, Pochettino memang belum memberikan prestasi bagi tim berjuluk The Lily Whites itu. Namun, jika diberi kesempatan, pelatih berusia 42 tahun itu bakal berusaha menghadirkan tropi bagi Tottenham.

“Berkarir selama 18 tahun adalah tugas yang tidak mudah. Ini merupakan gap yang sangat besar dibandingkan dengan saya. Bagi saya, Tottenham adalah yang sangat besar,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


LONDON- Mauricio Pochettino mengutarakan kekagumannya pada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Nahkoda Tottenham Hotspur itu ingin mengikuti jejak panjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News