Pochettino Pasang Target, Mampu Enggak ya PSG Balas Kekalahan dari City?

Pochettino Pasang Target, Mampu Enggak ya PSG Balas Kekalahan dari City?
Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (kanan) memberi arahan kepada Kylian Mbappe saat menghadapi Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (28/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier)

jpnn.com, PRANCIS - Mauricio Pochettino menargetkan Paris Saint-Germain (PSG) mencetak sekurang-kurangnya dua gol saat melawat ke Stadion Etihad.

Laga kedua semifinal Liga Champions antara PSG kontra City akan digelar Selasa malam waktu setempat atau Rabu (5/5) WIB.

PSG memikul beban kekalahan 1-2 yang mereka derita dari leg pertama di Parc des Princes, sepekan lalu.

Untuk membalikkan ketertinggalan itu, Pochettino menyatakan PSG harus bisa tampil seimbang, agresif dan klinis setiap kali mendapatkan kesempatan di Etihad.

"Kami harus mencari titik keseimbangan antara penguasaan bola dan serangan balik. Kami harus klinis, agresif dan siap tampil optimal 90 menit penuh," kata Pochettino dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG.

"Kami harus mencetak dua gol untuk mencapai final, itu yang akan kami kejar," ujarnya menambahkan.

Pochettino menyadari skor agregat sementara membuat anak-anak asuhnya harus siap mengambil risiko dan tampil berani jika ingin membalikkan keadaan.

Di sisi lain, juru taktik berdarah Argentina itu belum berani menjamin apakah bintangnya, Kylian Mbappe bakal bisa tampil di Etihad.

Pochettino memasang target saat laga kedua PSG kontra City, mampu enggak ya lolos ke Final Liga Champions?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News