Pocky, Biskuit Bersalut Cokelat Terlaris 2019, Cetak Rekor Dunia

Pocky, Biskuit Bersalut Cokelat Terlaris 2019, Cetak Rekor Dunia
Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris 2019. Foto: dok pri Pocky untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Biskuit cokelat Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari Guinness World Records.

Rekor ini diraih, berkat penjualan Pocky sepanjang tahun lalu yang fantastis yakni sebesar 589,9 juta dolar AS di seluruh dunia.

“Sertifikat Guinness World Records ini adalah pencapaian besar bagi perseroan,” ujar Marketing General Manager Glico Indonesia, Yuji Yamashina sesuai keterangan resmi yang JPNN.com dterima, Senin (30/11).

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama,” lanjutnya.

Yamashina berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang di tengah pandemi.

“Ini sesuai filosofi kami, share happiness,” ujarnya.

Selain pencapaian rekor dunia, Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View.

Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang.

Biskuit cokelat Pocky dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari Guinness World Records.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News