Seorang Polisi Pergoki Istri Lagi Asyik dengan Selingkuhan di Dalam Ruko, Anggota Juga

Seorang Polisi Pergoki Istri Lagi Asyik dengan Selingkuhan di Dalam Ruko, Anggota Juga
Ilustrasi. Foto: Antaranews.com

jpnn.com, TARAKAN - Seorang istri polisi atau Ibu Bhayangkari sebut saja namanya Mawar, tepergok berduaan dengan lelaki lain di ruko Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Minggu (29/11) sekitar pukul 19.30 WITA.

Lelaki selingkuhan Mawar ternyata seorang oknum anggota polisi juga dan bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Utara.

Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT Gusher, Cholis mengaku, saat itu ia diminta membuka pintu ruko. Sedangkan suami yang sudah mengetahui istrinya sedang berselingkuh, menunggu di luar ruko.

"Saat itu ruko sudah dalam keadaan tutup. Pas saya buka, laki-laki itu sedang berdiri di bawah tangga depan pintu kamar," kata Cholis.

Dia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui ada aktivitas selayaknya pasangan suami istri di dalam ruko tersebut.

Setelah disaksikan oleh petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, istri polisi (Mawar) dan seorang oknum polisi langsung dibawa ke Polres Tarakan.

"Setahu saya di ruko ini untuk tempat berjualan saja. Kebetulan (ditempati istri polisi) berjualan bawang," katanya.

Sementara itu, pria yang enggan disebutkan namanya sekaligus berprofesi sebagai aparat kepolisian mengaku mendapat informasi dari salah seorang satpam menyebut ada seorang lelaki bersama istrinya di dalam ruko tersebut.

Seorang istri polisi atau Ibu Bhayangkari sebut saja namanya Mawar, tepergok berduaan dengan lelaki lain di ruko Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Minggu (29/11) sekitar pukul 19.30 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News