Poco X3 NFC Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Poco X3 NFC Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya
Poco X3 NFC. Foto: Xioami

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru yaitu Poco X3 NFC di pasar Indonesia, Kamis malam (15/10).

Poco X3 NFC hadir dengan berbagai keunggulan untuk memuaskan hasrat pengguna di Indonesia mulai dari fitur, desain, performa hingga harga yang ditawarkan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan pihaknya menghadirkan Poco X3 NFC untuk menjawab kebutuhan pengguna muda.

"Poco X3 NFC menawarkan teknologi dan inovasi tanpa tanding dengan harga yang menarik. Sebuah smartphone yang kamu butuhkan,” kata Alvin dalam kata sambutannya.

Poco X3 NFC hadir dengan layar berkuruan 6,67 inci beresolusi FHD+ dan memiliki refresh rate 120Hz yang biasa ditemukan pada HP flagship. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini dipersenjatai empat kamera belakang yang bersensor 64MP (kamera utama) dengan sensor Sony IMX 682, 13MP (ultrawide) dan dua kamera 2MP (depth dan makro).

Kamera itu didukung sejumlah fitur seperti smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0.

Sebagai tambahan, fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan masih banyak lagi untuk membantu mereka dalam mengabadikan momen berharga.

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru yaitu Poco X3 NFC di pasar Indonesia, pada Kamis malam (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News