Pogba: Harga Saya Hanya 0 Euro

Pogba: Harga Saya Hanya 0 Euro
Paul Pogba. FOTO: AFP

jpnn.com - TURIN - Paul Pogba mencoba meredam isu kepindahannya pada bursa transfer musim dingin ini. Gelandang andalan Juventus itu mengaku tak pantas dihargai mahal oleh tim-tim beken Eropa.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan sudah menjalani tes medis di Real Madrid. Media-media di Spanyol menyebutkan, Madrid siap menggelontorkan dana sebesar  EUR 100 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun (Euro= Rp 15.578).

“Saya hanya berharga 0 Euro. Saya tak berharga sehingga saya harus terus bekerja di lapangan dalam setiap pertandingan,” terang Pogba sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Selasa (20/1).

Pogba mengaku ingin tetap bersama Juventus hingga kontraknya berakhir. Gelandang asal Prancis itu bertekad merebut banyak gelar bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

“Saya ingin menjadi juara seperti Andrea Pirlo, Buffon dan Chiellini. Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya harus melakukan semuanya untuk mencapai level itu,” tegas Pogba. (jos/jpnn)


TURIN - Paul Pogba mencoba meredam isu kepindahannya pada bursa transfer musim dingin ini. Gelandang andalan Juventus itu mengaku tak pantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News