Pohon Besar Tumbang Menimpa Kendaraan di Jalur Mudik Garut - Tasikmalaya, Ada yang Terluka 

Pohon Besar Tumbang Menimpa Kendaraan di Jalur Mudik Garut - Tasikmalaya, Ada yang Terluka 
Tangkapan Layar Pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya di Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022). (ANTARA/HO-Warga Garut)

jpnn.com, GARUT - Mobil dan sepeda motor tertimpa pohon berukuran besar yang tumbang di Jalan Raya Garut - Tasikmalaya, atau jalur mudik di kawasan Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (27/4). 

Kapolsek Cilawu Komisaris Polisi Tommy Widodo membenarkan informasi adanya pohon tumbang ke arah badan jalan hingga menimpa mobil dan sepeda motor yang melintas di jalan itu sekitar pukul 17.45 WIB. "Ada kejadian pohon tumbang mengakibatkan satu buah mobil tertimpa," kata dia.

Dia menuturkan sejumlah personel kepolisian dan petugas dari instansi terkait sudah diterjunkan untuk mengamankan lokasi kejadian dan menolong korban yang tertimpa pohon. 

Tommy menegaskan peristiwa itu tidak mengakibatkan timbulnya korban jiwa. 

Penumpang mobil hanya mengalami luka ringan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit. 

Kendaraan pun mengalami kerusakan. 

“Sebanyak empat orang (penumpang mobil, red.) mengalami luka ringan dilarikan ke Puskesmas Cilawu," katanya.

Selain mobil, kata dia, ada juga pengendara sepeda motor yang menjadi korban dalam insiden pohon tumbang itu sehingga harus mendapatkan perawatan medis di RS.

Pohon tumbang menimpa mobil dan motor di jalur mudik Garut - Tasikmalaya. Sejumlah penumpang mobil, dan pengendara motor mengalami luka. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News