Pohon Tumbang Bikin Rusak Lima Rumah

Pohon Tumbang Bikin Rusak Lima Rumah
Pohon Tumbang Bikin Rusak Lima Rumah
JAKARTA - Cuaca Jakarta dan sekitarnya, saat ini masih tak menentu dan kerap tak bersahabat. Ini antara lain terbukti dari tumbangnya pohon yang terjadi di daerah Jalan Panjang, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Selasa (18/1) subuh tadi, yang berdampak cukup parah. Di mana kejadian itu merusak lima bangunan yang ada di sekitarnya.

Seperti dilaporkan, tak kurang dari empat bangunan mengalami kerusakan di bagian atap, akibat tumbangnya pohon tersebut. Sementara itu, satu bangunan rusak berat. Untungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Menurut Titu, ibu rumah tangga yang adalah salah seorang pemilik bangunan rumah toko yang rusak, pohon tersebut tumbang sekitar pukul empat subuh. "Tiba-tiba ada suara keras menghantam rumah. Kami yang terlelap jadi bangun, dan kaget mendengarnya," ceritanya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Mendapat kabar musibah tersebut, pihak Pemkot Jakarta Barat melalui Pol PP, Dinas Pertamanan, serta Kepolisian Sektor Kebon Jeruk pun, pagi itu langsung meluncur ke lokasi. Hingga kini, petugas masih sibuk membersihkan ranting pohon yang berserakan. Sementara akibat kejadian, lalu lintas di Jalan Panjang menuju Permata hijau yang biasanya cukup lancar, harus menjadi padat merayap.

JAKARTA - Cuaca Jakarta dan sekitarnya, saat ini masih tak menentu dan kerap tak bersahabat. Ini antara lain terbukti dari tumbangnya pohon yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News