Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor di Kota Bogor

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor di Kota Bogor
Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor sedang memotong batang pohon yang tumbang dan menutupi badan jalan, di Jalan H Juanda Kota Bogor, Senin (2/11/2020) siang. Foto: ANTARA/HO-BPBD Kota Bogor

jpnn.com, BOGOR - Hujan dan angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Senin (2/11).

Pohon tumbang yang terjadi di empat lokasi berbeda tersebut menimpa empat pengendara sepeda motor.

Peristiwa pohon tumbang pertama, terjadi di dekat Kantor BPJS Kesehatan, di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanah Sareal pada sekitar pukul 07:00 WIB.

Pohon tumbang berukuran besar tersebut, menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan, Sasmita (50) dan Hari Apriyadi (40), keduanya mengalami luka-luka.

Sasmita yang bekerja sebagai ASN mengalami luka ringan di kepala dan kaki kanan, sedangkan temannya, Hari Apriyadi, mengalami luka berat, tangan kanan patah, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Salak Bogor untuk penanganan lebih lanjut," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Priyatna Samsah.

Sedangkan, batang dan dahan pohon yang menutupi badan, dipotong-potong dan bersihkan petugas dari BPBD Kota Bogor.

Peristiwa pohon tumbang kedua, terjadi di dekat restoran fast food McD di Jalan Juanda Kecamatan Bogor Tengah, sekitar pukul 12.20 WIB.

Hujan dan angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Senin (2/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News