Sabtu, 15 Desember 2018 – 10:06 WIB

Pohon Tumbang Timpa Pondok, Warga Merangin Tewas Mengenaskan

Selasa, 20 November 2018 – 15:31 WIB
Pohon Tumbang Timpa Pondok, Warga Merangin Tewas Mengenaskan - JPNN.COM

Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MERANGIN - Seorang warga Desa Nalo Baru, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi, bernama Saidina, 50, mengalami nasib tragis.

Dia meregang nyawa dengan kondisi kepala pecah setelah pondok tempatnya tidur tertimpa pohon besar.

Berdasarkan informasi dari keluarga, Saidina ditemukan (17/18) pagi sekitar pukul 08.00 WIB oleh rekannya dalam keadaan tidak bernyawa di lokasi tempatnya menjaga alat milik PT Jebus.

"Ditemukan oleh rekannya yang ketika sampai sudah melihat pohon tumbang menimpa pondok tempat almarhum tidur kalau sedang menjaga alat," terang Sarbaini keluarga korban.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Desa Nalo Baru, Thamrin. Menurutnya, korban Saidina merupakan warganya yang bekerja sebagai penjaga alat milik PT Jebus.

"Benar korban merupakan warga kami yang bekerja sebagai penjaga alat di PT Jebus, korban sudah dimakamkan pada sore tadi (kemarin,red) oleh pihak keluarga," terang Thamrin.

Sementara Kapolsek Bangko, IPTU Sitorus mengatakan, anggotanya sudah dikirim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tadi anggota saya sudah mengecek ke lokasi di Desa Nalo Baru, Kecamatan Nalo Tantan untuk sementara indikasinya adalah tertimpa pohon tumbang belum ada indikasi lain," terang IPTU Sitorus.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar