Polda Bali Langsung Maraton Garap Margareith

Polda Bali Langsung Maraton Garap Margareith
ANG, semasa hidup dan ibu angkatnya Margareith Megawe yang sudah ditetapkan tersangka pembunuhan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Bali memeriksa Margreith secara maraton dalam dua kasus yang menjeratnya. Yakni dugaan penelantaran dan pembunuhan ANG, 8, yang merupakan anak angkatnya. 

Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie menjelaskan, hari ini (29/6), rencananya Margareith diperiksa ulang sebagai tersangka dugaan penelantar anak. Bahkan, pemeriksaan ulang Margareith itu dilakukan dengan menggunakan alat penguji kebohongan.

"Hari ini rencananya kita akan memeriksa MM (Margareith Megawe) dengan lie detector sebagai pemeriksaan ulangan seperti kami lakukan sebelumnya," kata Ronny disela-sela menghadiri sebuah acara di Mabes Polri, Senin (29/6).  

Nah untuk pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan akan dilakukan besok (30/6). "Besok kami akan memeriksa MM sebagai tersangka untuk melengkapi berkas penyidikan," kata Ronny.

Menurut Ronny, dalam kasus pembunuhan ini Margareith diduga berperan sebagai pelaku utama yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

Hal itu disesuaikan dengan alat bukti permulaan yang cukup. Antara lain, bukti yang didapatkan dari kesaksian Agustinus Tae dan keterangan ahli dari hasil otopsi terhadap jenazah korban oleh Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Bali. 

"Hal ini dikuatkan dengan hasil Labfor pusat Bareskrim Polri yang menyatakan hasil olah TKP memiliki kesesuaian penjelasan dengan tersangka AG dan hasil otopsi dokter forensik," ungkap Ronny. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polda Bali memeriksa Margreith secara maraton dalam dua kasus yang menjeratnya. Yakni dugaan penelantaran dan pembunuhan ANG, 8, yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News