Polda Bikin Sayembara Cari Saksi Kunci Pengeroyokan Brimob

Polda Bikin Sayembara Cari Saksi Kunci Pengeroyokan Brimob
Selebaran sayembara untuk mencari saksi kunci kasus pengeroyokan terhadap anggota Brimob Polda Bali. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kepolisian hingga saat ini belum bisa memecahkan kasus penyerangan terhadap anggota Brimob Polda Bali Brigadir I Bagus Suda Suwarna di Hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan pada 9 Agustus lalu. Meski polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan 70 CCTV yang ada di sekitar hotel, namun kasusnya tak kunjung terpecahkan.

Sebagai opsi terakhir, Polda Bali membuat sayembara dengan cara menyebar foto saksi kunci. Bagi siapa saja yang menemukan saksi itu, maka akan diberi imbalan Rp 1 juta.

Radar Bali mengabarkan, Direktorat Kriminal Umum (Krimum), Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) dan Direktorat Reskrimsus Polda Bali telah menyebar foto saksi kunci itu. Fokus penyebaran di wilayah Kuta dan Jimbaran.

"Penyebaran ini ada di dua titik, yaitu di wilayah Kuta dan Jimbaran. Sebab, saksi ini merupakan sopir freelance dan saat kejadian berada di lokasi kejadian," papar sumber.

Ciri Pengeroyok Brimob Polda Bali Mengarah ke Warga Timur Tengah

Polisi pun mengharapkan saksi kunci itu segera ditemukan. Apalagi rekaman CCTV dari kafe The Breze di depan Ayana Hotel memperlihatkan sosok saksi kunci secara jelas.

Saksi kunci ini diduga kuat melihat para pelakunya. Sebab, dia sempat melihat ada orang yang mengintip dari sepeda motor sesaat sebelum kejadian.

"Mudah-mudahan saksi kunci ini segera ditemukan. Jika ada yang mengetahuinya segara menghubungi nomor yang tertera atau ke pihak kepolisian terdekat. Kami juga akan memberi imbalan kapada masyarakat yang mengetahui keberadaan orang ini," beber sumber.(rb/dre/mus/JPR)


Polisi mengharapkan saksi kunci segera ditemukan. Apalagi rekaman CCTV dari kafe The Breze di depan Ayana Hotel memperlihatkan sosok saksi kunci secara jelas.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News