Polda Harus Ambil Alih Kasus Pemerkosaan Tahanan

Polda Harus Ambil Alih Kasus Pemerkosaan Tahanan
Polda Harus Ambil Alih Kasus Pemerkosaan Tahanan

jpnn.com - MAKASSAR - Koordinator Forum Informasi dan Komunikasi (FIK) Organisasi Non-Pemerintahan (Ornop) Asran Jaya menekankan agar Polda segera mengambil alih kasus dugaan pemerkosaan tahanan wanita di Mapolsek Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Permintaan itu dilakukan lantaran indikasi adanya rekayasa sudah mulai terlihat.

"Sebaiknya Polda segera mengambil alih sepenuhnya proses penyelidikan dan penyidikan," tegas Asran seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group) Senin (27/1).

Lebih lanjut Asran menjelaskan, ketidakjelasan keberadaan korban dan keluarganya saat ini menjadi kendala utama. Ini juga yang membuat dugaan adanya rekayasa semakin menguat.

"Sebaiknya kasus ini dicermati lebih jauh lagi. Konflik internal yang terjadi dalam keluarga menjadi acuan. Penyidik wajib menelusuri kemungkinan adanya oknum atau pihak baik dari internal Polri sendiri ataupun dari pihak luar yang memanfaatkan kasus ini," jelasnya (m06)


MAKASSAR - Koordinator Forum Informasi dan Komunikasi (FIK) Organisasi Non-Pemerintahan (Ornop) Asran Jaya menekankan agar Polda segera mengambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News