Polda Metro Jadwalkan Periksa Noriyu

Polda Metro Jadwalkan Periksa Noriyu
Polda Metro Jadwalkan Periksa Noriyu

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, terhadap Anggota DPR Nova Riyanti Yusuf terus bergulir di Polda Metro Jaya.

Rencananya, anak buah Kapolda Irjen Unggung Cahyono itu akan memeriksa Nova yang juga politisi Partai Demokrat, Selasa (16/9).

Nova akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai pelapor oleh Penyidik Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, sesuai rencana penyidik akan memeriksa Noriyu sekira pukul 13.00. "Jam 13 sesuai penjadwalan," kata Rikwanto kepada JPNN, Selasa (16/9).

Rikwanto tak menampik bahwa ini merupakan pemeriksaan perdana yang akan dijalani Noriyu. Sebab, pada panggilan pertama 10 September 2014 lalu, Noriyu tidak hadir.

Hanya saja, Rikwanto enggan membeberkan materi pemeriksaan Noriyu. "Nanti setelah pemeriksaan ya," kata Rikwanto.

Seperti diketahui, Noriyu melaporkan Nazaruddin karena merasa difitnah. Saat dihadirkan sebagai saksi sidang kasus Hambalang di Pengadilan Tipikor beberapa waktu lalu, Nazaruddin menyebut Noriyu sebagai istri kedua bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Saya datang melaporkan Muhammad Nazarudin," kata perempuan yang karib disapa Noriyu itu di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (26/8). Menurut Noriyu, apa yang disampaikan Nazaruddin itu adalah fitnah.  (boy/jpnn)

JAKARTA - Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, terhadap Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News