Polda Metro Jaya Diganjar Sertifikat ISO, Selamat ya..

Polda Metro Jaya Diganjar Sertifikat ISO, Selamat ya..
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, saat mengunjungi beberapa gereja di Jakarta dalam pengamanan Malam Natal. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Komitmen Polda Metro Jaya yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat ibu kota, mendapat ganjaran.

PT Sucofindo ICS memberikan penghargaan berupa sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.

“Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Semua kan merupakan hasil kerja keras dari teman-teman semua. Ke depannya kami harus mempertahankan kemampuan dan kualitas, agar bisa lebih baik melayani masyarakat," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Jakarta, Senin (26/12).

Sertifikat yang diterima oleh Polda Metro Jaya diterbitkan oleh Sucofindo ICS (International Certification Services), yaitu badan sertifikasi milik negara yang telah berkiprah selama 23 tahun dan telah menerbitkan lebih dari 1.464 sertifikat ISO 9001.

Tak hanya Polda Metro Jaya, Polri juga mendapat apresiasi positif dari publik. Sejumlah jajak pendapat menyebutkan, keberhasilan aparat kepolisian melakukan tindakan preventif melalui penangkapan para terduga teroris, menyiratkan bahwa ancaman teror di Indonesia setidaknya telah diantisipasi kepolisian dengan baik.


JPNN.com - Komitmen Polda Metro Jaya yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat ibu kota, mendapat ganjaran.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News