Polda Metro Jaya Menerjunkan Ratusan Personel Mengamankan Konser Westlife di Stadion Madya GBK

Polda Metro Jaya Menerjunkan Ratusan Personel Mengamankan Konser Westlife di Stadion Madya GBK
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui pers di Jakarta, Sabtu (11/2/2023). ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya menerjunkan ratusan personel untuk pengamanan konser kedua Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).  

Sebelumnya, Westlife, telah menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2023, Kamis (9/2) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. 

Kemudian, konser kedua berlanjut pada Sabtu malam ini di Stadion Madya GBK

Westlife kini beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily.

Mereka akan mengajak para penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka 

"Ada 785 personel gabungan dari TNI, Kepolisian, hingga Satpol PP yang akan dikerahkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui di Jakarta.

Trunoyudo menambahkan pada konser Westlife malam ini, diperkirakan 25.000 penonton akan memadati Stadion Madya.  Dia menjelaskan ada dua alur masuk penonton yang akan menyaksikan konser Westlife tersebut.

"Pertama, lewat Pintu 5 (FX) Plaza Timur, lanjut masuk ke lokasi dari jalur VIP Gerbang I GBK. Kedua, lewat Pintu 10 lanjut arah Gerbang H masuk jalur VIP Gerbang I," paparnya. 

Polda Metro Jaya menerjunkan ratusan personel mengamankan konser Westlife di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News