JPNN.com

Polda Metro Jaya Siap Buru Muncikari Hana Hanifah

Rabu, 15 Juli 2020 – 20:57 WIB
Polda Metro Jaya Siap Buru Muncikari Hana Hanifah - JPNN.com
Hana Hanifa (kanan) didampingi kuasa hukumnya, Machi Ahmad saat jumpa pers di Mako Polrestabes Medan pada Selasa (14/7) malam. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya siap membantu Polretabes Medan mencari dan menangkap salah satu muncikari aktris FTV Hana Hanifah yang diduga bersembunyi di Jakarta.

"Kalau memang ini, enggak ada masalah, kami pasti back up," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Rabu (15/7).

Tubagus mengatakan, Polda Metro Jaya dan Polda Sumatera Utara adalah satu kesatuan sehingga koordinasi antar Polda lazim digelar.

"Kami kan satu kesatuan dengan Polda Sumatera Utara," ujarnya.

Meski demikian, Tubagus tidak mengatakan apakah Polda Sumut mengajukan permohonan penangkapan mucikari J ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Besar Medan menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis selebgram yang juga artis film televisi (FTV) Hana Hanifah.

"Dari hasil gelar perkara, kami menetapkan dua tersangka berinisial R dan J," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi pers di Makopolrestabes Medan.

Adapun peran dari masing-masing tersangka, kata Kapolrestabes, yakni tersangka J merupakan mucikari yang menawarkan Hana Hanifa kepada pria berinisial A yang sempat diamankan pihak Polrestabes bersama Hana di sebuah hotel beberapa waktu lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama